5 Hal yang Harus Dikuasai untuk Gunakan Fanny, Dijamin GG!

 

Fanny satu diantara hero yang sangat susah untuk didominasi di Mobile Legends, untuk kuasai hero ini diperlukan waktu lama dimulai dari beberapa minggu bahkan juga ada pula yang sampai beberapa bulan. Kecuali susah didominasi, Fanny jadi salah satunya hero di Mobile Legends yang sangat berhantung di blue buff. Tanpa kontribusi dari blue buff, hero ini tidak sanggup tahan lama waktu war hingga jadi tidak mematikan. Dari 3 kemampuan yang dipunyainya, kemampuan duanya yakni (Steel Cable) ialah kemampuan penting hero ini yang sangat susah untuk didominasi sekalian sangat membahayakan.

Dibalik seluruhnya kesulitannya itu, ada banyak keuntungan yang dapat kamu dapatkan jika sukses kuasai hero ini. Fanny dapat dengan gampang men-carry team, mengatur permainan, membunuh hero core musuh serta susah untuk di-lock. Berikut 5 hal yang perlu dikuasi sebelumnya memakai hero Fanny, ditanggung GG!


1. Kuasai semua isi map

menemukan situs slot yang dapat dipercaya Hal pertama kali yang perlu kamu kuasai lebih dulu sebelumnya memakai hero Fanny ialah semua isi map. Hapalkan dahulu semua isi map seperti status tembok, status turet serta seluruhnya lika-likunya. Ini dibutuhkan sebab kemampuan duanya Fanny memakai tembok untuk bergerak, bila kamu tidak kuasai semua isi map karena itu kemampuan duanya Fanny akan kerap meleset atau miss cable.

Kamu dapat mengingatkan semua isi map di model custom/practice, disana kamu langsung dapat pelajari semua isi map sekalian memakai hero Fanny.


2. Kuasai gabungan kemampuan duanya Fanny

Hal ke-2 yang harus didominasi sebelumnya memakai hero Fanny ialah gabungan kemampuan duanya yakni (Steel Cable) ini adalah senjata penting hero Fanny, kemampuan ini dipakai untuk bergerak dan memberi damage ke musuh. Diperlukan saat yang lumayan lama untuk kuasai kemampuan ini, tidak cukup satu hari 2 hari bahkan juga ada yang beberapa bulan. Benar-benar sangat susah untuk kuasai kemampuan ini, ada beberapa gabungan dimulai dari 1 kabel, 4 kabel atau bisa lebih. Sayang arah gerakan Fanny waktu memakai kemampuan duanya ini tidak dapat diterangkan oleh beberapa kata, kamu harus mempraktikkan, mengingatkan serta pahaminya sendiri.

Ini adalah tingkatan paling sulit dalam memakai hero Fanny, kuasai kemampuan duanya Fanny perlu kesabaran dan ketekunan. Bila tidak ada perubahan sepanjang berlatih kamu dapat melihat tutorialnya di Youtube sekalian cari ide dari beberapa pro player hero Fanny.


3. Mengatur emosi serta tidak grogi

Hal ke-3 yang tidak harus kamu kuasai sebelumnya memakai hero Fanny ialah emosi. Beberapa orang yang grogi waktu mainkan hero Fanny, ini umumnya berlangsung di saat keadaan menekan atau tertekan. Bukan hanya grogi! Bahkan juga ialah yang tangan serta lehernya bergerak karena sangat emosionalnya. Tentunya hal ini benar-benar bikin rugi diri kamu sebab bisa hilangkan seluruhnya kemampuan serta kekuatan yang telah kamu dalami sejauh ini. Dengan berlaku tenang serta berpikir jernih karena itu permainan kamu akan makin baik.

Memang lumayan susah untuk mengatur emosi, umumnya rutinitas semacam ini akan raib sendirinya saat kamu telah terlatih dengan keadaan menekan atau tertekan itu. Walau demikian kamu tetap harus berupaya mengatur emosi ketika bermain sebab dapat membuat kamu nampak noob.


4. Fast hand alias lincah

Hal yang perlu dikuasi setelah itu kecepatan tangan atau bahasa kerennya fast hand alias lincah. Ini adalah ketentuan harus supaya hero Fanny menjadi GG karena jika bjika jemari tangan tidak lincah karena itu kamu akan gampang terbunuh oleh musuh. Bukan hanya cepat! Gerakan jemari tangan harus juga pas sebab ada banyak orang yang telah fast hand tapi kemampuan duanya seringkali miss bahkan juga tidak tertekan. Kuasai hero Fanny memang lumayan susah, bila tidak bersungguh-sungguh maka putus di tengah-tengah jalan.

Walau telah fast hand, kamu bisa selalu noob jika jaringan internet yang kamu pakai itu lag serta piranti yang kamu pakai touchscreen-nya terlambat. Jadi tekankan piranti serta jaringan kamu memberikan dukungan ya untuk keperluan gaming.


5. Tahu kapan saat yang pas masuk pertarungan

Hal paling akhir yang perlu kamu kuasai waktu memakai hero Fanny ialah tahu kapan saat yang pas masuk pertarungan atau tahu timing. Beberapa pemain Fanny sebagai feeder sebab tidak paham timing saat bermain, mereka tidak paham kapan saat yang pas untuk masuk pertarungan.

Untuk kuasai point paling akhir ini memang lumayan susah, tidak cukup teori dan juga diperlukan pengalaman bermain yang banyak.

Contoh timing yang keliru ialah masuk pertarungan atau turret walau sebenarnya musuh masih mempunyai kemampuan stun atau crowd control. Itu 5 hal yang perlu dikuasi sebelumnya memakai hero Fanny. Pelajari hero Fanny benar-benar sangat susah, tanpa kemauan yang kuat kamu akan stop di tengah-tengah jalan.

Postingan populer dari blog ini

The very initial of these gpses was actually introduced in 2006 in an extremely

Those are actually believed to underlie numerous gratifying activities

iPadOS 15 beta hands-on: Gizmos and also dock renovations, yet multitasking still really experiences the exact very same